DISABILITAS MENDAPATKAN PENDIDIKAN PEMILIH

PADANG- KPU Kota Padang mengadakan kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih Penyandang Disabilitas. Pada hari Senin (28/10/2019) kegiatan oleh KPU Kota Padang dilaksanakan di Aula PSBGHI Jl. Wisma Bunda Kalumbuk.

Dalam Pendidikan Pemilih yang dimulai pada pukul 13.00 wib tersebut, KPU Menghadirkan narasumber komisioner KPU Kota Padang Atika Triana, S.Pt divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SMD yang dimoderatori oleh Iwan Perdana, S.Kom Kasubag Umum.

KPU Kota Padang mengucapkan rasa terima kasih telah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019 yg di gelar pada 17 April 2019 kepada Penyandang Disabilitas Kota Padang dan sekaligus mengajak untuk ikut berperan aktif untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 23 September 2019 mendatang. Pemilu memberi kesempatan untuk meningkatkan partisipasi dan mengubah persepsi publik atas kemampuan penyandang disabilitas. Targetnya agar penyandang dapat memiliki suara politik yang lebih kuat dan semakin diakui warga negara yang setara, juga merupakan akses bagi kita dengan terbentuknya organisasi yang bergerak untuk hak politik bagi disabilitas. Kita semua punya kewajiban untuk memilih. Semua Penyandang Disabilitas Punya Hak Yang sama sebagai pemilih. [Media-Center].