​Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Serahkan 22.825 Piagam Penghargaan Untuk Badan Adhoc

PADANG-Rabu (20/11/2019) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang serahkan 22.825 piagam penghargaan pemilu 2019 KPU-RI kepada penyelenggara pemilu ditingkatan badan adhoc yakni PPK, PPS, Sekretariat PPS, KPPS dan petugas ketertiban di 11 Kecamatan yang ada dikota Padang.

Angota KPU Kota Padang Atika mengatakan Piagam penghargaan ini merupakan penghargaan yang secara langsung diberikan oleh KPU-RI.


“Dengan diserahkan piagam penghargaan Ini, KPU Kota Padang berharap kepada seluruh jajaran penyelenggara ditingkat PPK, PPS, maupun KPPS menjadikan semangat baru kedepannya untuk persiapan pemilihan serentak 2020 mendatang,” ujar Atika

Sementara itu Kasubag Program dan Data KPU Kota Padang Rika Yanita Susanti mengatakan, penyerahan piagam penghargaan memastikan sampai ketangan PPS, Sekretariat PPS dan KPPS langsung.

“Kepada seluruh tim KPU Kota Padang yang turun ke seluruh kecamatan agar dapat memastikan piagam penghargaan ini sampai ke tangan PPS dan KPPS,” ujar Rika


Kegiatan penyerahan penghargaan kepada seluruh PPS dan KPPS berlangsung selama tujuh hari mulai dari 19 – 27 November mendatang. (Media-Center.1)