KPU ADAKAN RAPAT KOORDINASI MENJELANG DEBAT PUBLIK PUTARAN II

KPU KOTA PADANG-Jum’at (11/05/2018)rapat koordinasi yang dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib sampai pukul 11.40 Wib di Rumah Pintar Pemilu Kantor KPU Kota Padang Jl. Syeh Umar Chalil No 42 A Kel. Gunung Sariak Kec. Kuranji Kota Padang. Rapat diikuti sebanyak 15 orang peserta termasuk tim LO dan tim sukses kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Tahun 2018. Dalam rapat koordinasi yang di gelar , KPU Kota Padang mempunyai tujuan untuk memberikan serta menyampaikan arahan dan petunjuk menjelang debat publik putaran II.

Arahan yang disampaikan oleh KPU Kota Padang kepada tim paslon terkait tema yang akan diusung dalam agenda debat publik putaran II setelah sebelumnya dilaksanakan rapat oleh KPU Kota Padang bersama tim pakar pada Kamis (10/05/2018) di Kantor KPU Kota Padang.

Hasil dari pelaksanaan rapat koordinasi pelaksanaan debat publik putaran II pada Sabtu (12/05/2018) yang dimulai pukul 20.00 Wib di Kyriad Bumi Minang Hotel Jl. Bundo Kanduang No. 20-28, Kampung Pondok, Padang Barat, Kota Padang. Pelaksanaan debat kedua ini mengangkat tema tentang "Menghadirkan Pemerintah dalam Dinamika Perekonomian Kota Menuju Padang Madani dan Berkesinambungan” yang akan disiarkan secara langsung pada stasiun tv lokal.[Media-Center.1]