KPU Kota Padang Apresiasi Kinerja Badan Adhoc Se-Kota Padang


Padang-Senin (18/11/19) KPU Kota Padang memberikan apresiasi kepada seluruh lembaga adhoc di Kota Padang atas kerja keras yang sudah dilaksanakan, selama dalam masa tahapan Pemilu tahun 2019.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Pangeran City, dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Barat, Ketua KPU Kota Padang beserta jajaran, Komisioner KPU Kota Padang Periode 2014/2019, Bawaslu Kota Padang, Seluruh PPK Se-Kota Padang, Perwakilan PPS, KPPS, Petugas Ketertiban, serta staf sekretariat KPU Kota Padang

"Perjuangan panjang telah kita lewati bersama, maka kita berhak mendapatkan penghargaan atas kerja keras tersebut", sebagaimana sambutan yang disampaikan oleh Ketua KPU Kota Padang.

KPU Kota Padang melaksanakan acara ini dengan tujuan memberikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara lembaga adhoc, yang telah melewati penyelenggaraan pemilu serentak pertama di Indonesia. upaya ini juga dilakukan agar kerja sama antara KPU dan lembaga adhoc pada pemilu selanjutnya dapat dilaksanakan dengan lebih baik.


Ketua KPU Sumatera Barat, menyampaikan "Tradisi yang sangat baik bagi kita untuk bersilaturahmi dan saling mengapresiasi perjuangan panjang tahapan pemilu 2019".

"KPU Kota Padang adalah Cermin dan kaca Sumatera Barat dalam pelaksanaan Pemilu ini, karena menjalankan tugas dengan integritas yang baik", sambung Ketua KPU Sumatera Barat.

Untuk mendorong kinerja agar lebih baik, KPU Kota mengapresiasi penyelenggara adhoc dengan sejumlah kategori.

Dengan telah diresmikannya RPP Press pada 12/11/2019, dalam acara ini KPU Kota Padang juga menghimbau seluruh lembaga adhoc untuk mengabadikan pengalamannya dalam menghadapi pemilu tahun 2019 dalam sebuah tulisan, yang akan diterbitkan RPP Press dalam buku kedua.

Semua upaya ini dilakukan oleh KPU Kota Padang untuk meningkatkan pemahaman demokrasi bagi seluruh kalangan, baik penyelenggara maupun seluruh pemilih di Kota Padang. (Media-Center.1)