​KPU KOTA PADANG LANTIK ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN PENGGANTI ANTAR WAKTU DALAM PEMILU 2019

KPU KOTA PADANG LANTIK ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN PENGGANTI ANTAR WAKTU DALAM PEMILU 2019

KPU KOTA PADANG-Jum’at (14/09/2018) Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2019 diambil sumpah jabatannya dengan mengambil tempat Aula Kantor KPU Kota Padang sebagai pelaksanaan Keputusan KPU Kota Padang Nomor 116/HK.03.1-Kpt/1371/KPU-Kot/IX/2018. 12 September tentang Pemberhentian dan Pengankatan Anggota Panitia Pemungutan Suara Pengganti Antar Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019.

Total, sebanyak 30 orang yang diambil sumpah jabatannya. Rinciannya, 1 PPK dan 29 PPSyang nantinya akan bertugas sekaligus menjadi ad hoc dalam pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg) maupun pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Sebagai Ketua KPU Kota Padang M. Sawati melantik lansung anggota PPS dan PPK yang telah lulus seleksi wawancara yang dilaksanakan kemaren Rabu (13/09/2019), dalam kesempatan tersebut M. Sawati juga mengucapkan selamat bergabung dan menjadi keluarga besar KPU Kota Padang Kepada seluruh Anggota PPS dan PPK usai dilantik serta berharap kepada PPS dan PPK yang baru dilantik nantinya dapat berkerja dengan sungguh-sungguh,jujur, adil dan cermat demi suksesnya demokrasi dan keadilan, serta mengutamakan kepentingan negara kesatuan Republik Indonesia dari pada kepentingan pribadi atau golongan.

Acara pelantikan untuk anggota pengganti antar waktu anggota panitia pemungutan suara dimulai pada pukul .08.00 wib dan selesai pada pukul 10.30 wib di akhir acara pelantikan diadakan foto bersama komisioner dengan anggota baru PPS dan PPK yang sudah sah bergabung bersama KPU Kota Padang.[Media-Center.1]