K​PU Kota Padang Manfaatkan TRAFICLIGHT Menjadi Titik Sosialisasi

Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Padang membagi-bagikan brosur tentang pelaksanaan Pemilu 2019 dan berisi informasi pengenalan surat suara kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi brosur tersebut dilakukan KPU Kota Padang dengan memanfaatkan traficlight yang berada dijalan Bagindo Aziz Chan. Dengan menunggu lampu merah Rhoma andika dan Aulia langsung mendatangi para pengendara motor dan mobil untuk membagi-bagikan brosur hal tersebut dilkakukan karena akan memudahkan untuk menjangkau dan memberikan informasi kepada masyarakat.
Aulia menyampaikan, kegiatan sosialisasi dengan memanfaatkan Traficlight agar masyarakat luas mengetahui tentang pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan digelar pada 17 April 2019.

Selain membagikan brosur tentang Pemilu 2019, KPU Kota Padang juga memberikan pelayanan di kantor Pos yang tidak berda jauh dari lokasi. Laayanan tersebut adalah layanan Pindah Memilih beserta memberikan informasi kepada masyarakat tentang tata cara pindah memilih dan pengecekan langsung apakah sudah terdaftar dalam DPT melalui Aplikasi KPU RI Pemilu 2019 ys.

Dengan melakukan penyebaran brosur telah menjadi alternatif dalam mensosialisaiskan memberikan informasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 akan digelar pada 17 April 2019," ujar Aulia [Media-Center.1]