KPU KOTA PADANG SASAR PEMILIH KELOMPOK PEREMPUAN DAN MARGINAL.


KPU KOTA PADANG-Tidak ketinggalan KPU Kota Padang juga melakukan dan mekampanyekan kepada masyarakat Kelompok Perempuan dan Kaum marginal untuk menggunakan hak pilih mereka pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Tahun 2018. bertempat di masjid Darul Amal Perumahan Bunga Mas Tahap Tiga Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah pada hari Minggu (10/06/2018)

acara yang dilaksanakan setelah sholat ashar tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kota Padang M. Sawati, Sekretaris Lucky Dharma Yuli, Kasubag Teknis Sutrisno beserta Staf KPU Kota Padang.

Ketua KPU Kota Padang M.Sawati menyampaikan beberapa hal-hal penting dalam pemilihan yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juni nanti. salah satunya beliau mengatakan akan pentingnya menggunakan hak pilih dalam menentukan masa depan Kota Padang Kedepannya.

Disamping itu Kasubag Teknis KPU Kota Padang Sutrisno Juga memberikan percontohan kepada peserta yang hadir bagaimana cara menyoblos pada penyelenggaraan pemilu nanti agar surat suara yang kita gunakan sah dan tidak salah dalam melakukan tatacara menyoblos surat suara. Sutrisno juga menyampaikan bahwa tujuan dari sosialisasi ini adalah karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui cara mencoblos yang benar, sehingga kita mensosialisasikannya.

acara sosialisasi ini selesai pada pukul 18.00 Wib disambut dengan acara berbuka bersama dan sholat berjamaah.[Media-Center.1]