​KPU KOTA PADANG SOSIALISASIKAN AJAKAN MENGGUNAKAN HAK PILIH PADA KELOMPOK PETANI DAN NELAYAN

KPU KOTA PADANG SOSIALISASIKAN AJAKAN MENGGUNAKAN HAK PILIH PADA KELOMPOK PETANI DAN NELAYAN

PADANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang gencar melakukan sosialisasi menjelang dilaksanakannya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Tahun 2018 Pada tanggal 27 Juni Mendatang. Kali ini KPU Kota Padang lakukan sosialisasi kepada nelayan dan petani, Sosialisasi yang di selenggarakan pada dua lokasi berbeda pada Selasa (12/06/2018).

Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan mensukseskan pilkada pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang pada tahun 2018.

Sosialisasi dilakukan oleh KPU Kota Padang pada petani yang berada di Kecamatan Kuranji yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kelurahan Kuranji. Dalam sosialisasi ini dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Padang Chadra Eka Putra Divisi Teknis beserta Kasubag Teknis Rino Sutrisno, dan juga menghadirkan Narasumber dari Universitas Negeri Padang Dr.Vidia Eka Putra. KPU Kota Padang berharap melalui kegiatan ini diharapkan perwakilan petani yang hadir di acara kegiatan sosialisasi ini dapat menyampaikan kepada kelompok yang lain di masing-masing kelurahan dan kecamatan agar partisipasi pemilih dapat meningkat pada pemilihan nanti.

Sedangkan untuk sosialisasi bagi nelayan dilaksanakan di Kecamatan Bungus dihadiri oleh Sekretaris KPU Kota Padang Lucky Dharma Yuli, Kelompok nelayan yang berada di Kecamatan Bungus sangat antusias mengikuti sosialisasi dalam rangka menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang tahun 2018. Dengan adanya sosialisasi ini Sekretaris KPU Kota Padang Lucky Dharma Yuli menyampaikan kepada masyarakat nelayan Khususnya Kecamatan Bungus supaya dapat menggunakan hak pilih mereka dan mendatangi TPS untuk memilih pemimpin masa depan Kota Padang.[Media-Center.1]