​KPU SERAHKAN BA.HP KEPADA PARPOL

KPU SERAHKAN BA.HP KEPADA PARPOL

KPU KOTA PADANG-Sabtu(21/07/2018) bertempat di Kantor KPU Kota Padang sebanyak 16 Parpol yg telah mendaftarkan bacalegnya pada pendaftaran pada tanggal 4-17 juli kemarin. Acara penyerahan berkas dimulai pada pukul 10.00 Wib dan selesai pada Pukul 13.00 Wib.

Sebanyak 16 parpol yang masing-masing datang bersama tim LO parpol menandatangani dan melakukan serah terima dari hasil pemeriksaan berkas verifikasi model BAHP DPRD kota Padang. Komisioner KPU Kota Padang Riki Eka Putra Divisi Hukum menyampaikan" penyerahan Berkas ini berisi tentang hasil verifikasi pemeriksaan tentang kelengkapan dan keabsahan dokumen bakal calon anggota DPRD kota Padang pemilihan umum tahun 2019.

Penyerahan BA.HP dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kota Padang bersama Komisioner, Sekretaris dan Kasubag bersama staf KPU Kota Padang.

Setelah penyerahan BA.HP yang dilakukan oleh KPU Kota Padang kepada parpol yang nantinya berguna untuk melihat kekurang dari berkas pencalonan yang diserahkan sebelumnya, guna untuk melengkapi berkas KPU Kota Padang mengadakan perbaikan untuk parpol yang masih ada berkas pencalonan bacalegnya yang dibuka mulai tanggal 22-31 Juli 2018.[Media-Center.1 KPU Kota Padang]