​Pjs Walikota Lihat Persiapan KPU Menjelang Pilkada

Pjs Walikota lihat Persiapan KPU Menjelang Pilkada

KPU KOTA PADANG-Selasa (19/06/2018) Pjs (Pejabat sementara) Walikota Padang Drs. Aliwis Lakukan kunjungan ke Kantor KPU Kota Padang guna memantau persiapan yang dilkukan KPU Kota Padang menjelang pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018. Kunjungan tersebut dilakukan guna melihat sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh KPU.

Kedatangan Pjs Walikota Padang Drs. Alwis disambut oleh Komisioner KPU Kota Padang dalam Kujungan tersebut juga membicarakan teknis-teknis pemilihan nanti.

setelah melakukan pembicaraan Ketua KPU Kota Padang M. Sawati mengajak PJs Waalikota Padang Drs. Alwis Langsung ke gudang penyimpanan berkas persiapan pemungutan suara yang akan di suplai ke setiap TPS yang ada di Kota Padang.Rombongan langsung melihat gudang kotak dan bilik suara KPU Kota Padang yang tertata rapi guna persiapan pilkada serentak 2018 yang dijadwalkan pada Rabu 27 Juni.

Kedatangannya Pjs Walikota Padang untuk melihat persiapan dan pengecekan penunjang pemilu lainya serta kendalan yang dihadapi KPU Kota Padang. Dengan melihat Kesiapan dari pada KPU Kota Padang Pjs Walikota Padang Drs. Alwis menilai bahwa persiapan yang dilakukan KPU Kota Padang sudah sangat bagus dalam kesiapan penyelenggaraan pilkada.

Ketua KPU Kota Padang sekaligus Divisi Keuangan Umum dan Logistik, Mahyudin S.Ag menyampaikan bahwa kotak dan bilik Suara Sudah 100 persen siap dan tidak ada kendala sama sekali.

Setelah melihat Kesiapan KPU Kota Padang , PJS Walikota Padang Drs. Alwis berharap hajatan demokrasi tidak ada permasalahan mulai dari netralitas penyelenggara pemilu dan Aparatur Sipil Negara (ASN), sampai politik uang, Sara dan Hoax. [Media-Center.1]