​Sosialisasikan Pemilu 2019, KPU Kota Padang Gelar Pagelaran Seni

PADANG-Sabtu (31/03/2019) Kegiatan pagelaran seni yang diselenggarakan oleh KPU Kota Padang dengan bekerjasama dengan para mahasiswa dari Universitas andalas. Acara ini bagian dari rangkaian menyambut dan mensosialisasikan pesta demokrasi Indonesia, Pemilu 2019. Sukses menggelar acara pagelaran seni dengan tema Usang-usang Dipabarui. Pagelaran tersebut menampilkan 10 band peserta.

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu di Gor Agus Salim Padang menampilkan 10 band yang menjadi peserta, para peserta membawaan lagu tradisional minang yangh telah di aransemen.

Pada perlombaan pagelaran seni tersebut komisioner KPU Kota padang mebuka langsung acara tersebut dan menyampaikan pada seluruh penonton dan panitia yang hadir “melalui pagelaran seni ini, para pemilh milenial dapat memahami arti pemilu secara benar dan menggunakan hak pilihnya dengan baik sehingga pesta demokrasi yang secara serentak dilakukan pada 17 april 2019 mendatang dapat berjalan dengan aman.

"Pemilu tahun ini kita harap dapat menjadi pemilu yang berkualitas dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas pula," Mahyudin

pagelaran seni budaya dengan tema 'USANG-USANG DIPABARUI ini juga dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Paadang Mahyudin yang sekaligus juga menjadi juri pada acara tersebut, Yusrin Trinanda Komisioner KPU Kota Padang Diviisi Program dan Data, Kasubag Teknis beserta Staf.

Mahyudin juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019, jika Indonesia ingin kuat maka pemilihnya harus berdaulat.[media-Center.1]