Berita KPU Padang

18-August-2020 : kpupadangkota

​KPU Kota Padang Lakukan Penyuluhan serta Kukuhkan Jaringan Relawan Pendidikan Pemilih (JRPP) Kota Padang.

image kpu


PADANG- Jum'at 14/08/2020 Dalam Rangka Mendongkrak Partisipasi Pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 yang dilaksanakan pada hari rabu secara Serentak pada 9 Desember, Komisi pemilihan Umum Kota Padang Melaksanakan Acara Pengukuhan dan Penyuluhan kepada Jaringan Relasi Pendidikan Pemilih (JRPP) yang terbentuk pada tahun 2019 silam.

Acara Pengukuhan ini Mengundang Sebanyak 20 orang dari JRPP, selanjutnya dalam Acara Pengukuhan ini relasi secara Simbolis di pasangkan rompi relasi oleh Ketua KPU Kota Padang Riki Eka Putra bersama dengan Atika Triana Komisioner Divisi Hupmas, Lucky Dharma Yuli Sekretaris KPU Kota Padang dan Kasubag Teknis Sutrisno.

Sebelum pelaksanaan pengukuhan JRPP, KPU Kota padang juga mengadakan bentuk penyuluhan terhadap relasi dengan menghadirkan narasumber dari Akedemisi Universitas Andalas Harry Efendi.



Berita Terkait

berita kpu padang

KPU Kota Padang Serahkan Piagam Penghargaan Kepada PPK Atas Suksesnya Pemilihan Serentak 2020

berita kpu padang

MODEL D HASIL PERKECAMATAN KOTA PADANG

berita kpu padang

Hari Kedua Pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara KPU Kota Padang tetapkan Perolehan Hasil Suara untuk Kota Padang

berita kpu padang

Kpu Kota Padang Secara Resmi Buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Hasil Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 tingkat Kota Padang