Berita KPU Padang

21-September-2020 : kpupadangkota

​10 ASN Organik KPU Kota Padang Terima Penganugrahan Tanda Kehormatan “SATYALANCANA SATYA”​

image kpu


PADANG- Sebanyak 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) Organik KPU Kota Padang menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya masa pengabdian X (10 tahun), XX (20) dan XXX (30 tahun).

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya itu diserahkan secara simbolis di kesempatan apel pagi pada hari Senin (21/09/2020) kepada 10 ASN oleh Sekretaris KPU Kota Padang Lucky Dharma Yuli bersama Komisioner KPU Kota Padang Atika Triana, Amid Mutaqim, Azwirman dan Arianto.


10 (sepuluh) ASN organik itu adalah 3 orang Kasubag yaitu Sutrisno (Kasubag Teknis), Rika Yanita (Kasubag Prodata), dan Yunes Prawira (Kasubag Hukum) dan 7 orang Staf Sekretariat Riski,Yeliana, Rekha Azura, Nia Oktavia, Taufik Iriani, Farid Chandra dan Aulia Wahyu Utami. 10 ASN organik tersebut merupakan yang kepegawaiannya ikut KPU Pusat.


Sekretaris KPU Kota Padang Lucky Dharma Yuli mengatakan, “Pemberian tanda kehormatan Satya Lancana adalah suatu penganugrahan untuk ASN yang telah melakukan masa pengabdian selama 10 tahun yang mana dalam melaksanakan tugas, mereka secara terus menerus menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. KPU Kota Padang ada sebanyak 10 ASN mendapatkan Satya Lancana Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Ucapnya.


Amid Mutaqim dalam sambutan pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Kota Padang menyampaikan ucapan selamat kepada 10 orang ASN yang menerima tanda kehormatan “Satya Lancana Satya” “harapan agar kinerja mereka semakin ditingkatkan dan sebagai pemacu semangat pengabdian. “Semakin meningkatkan profesionalitas dan integritas. Meningkatkan etos kerja,” tegasnya. "Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada ASN yang menerima penghargaan. Semoga ke depan bisa lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas" ucapnya.


Lucky Dharma Yuli Menambahkan Satya Lencana Karya Satya, , jangan dipandang sebagai kegiatan seremonial. Akan tetapi hendaknya dijadikan sebagai suatu prestasi kerja dan kebanggaan agar terus dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata. "Serta dapat menjadi suri tauladan bagi ASN lainnya," tutup dia.[Media-Center.1]



Berita Terkait

berita kpu padang

KPU Kota Padang Serahkan Piagam Penghargaan Kepada PPK Atas Suksesnya Pemilihan Serentak 2020

berita kpu padang

MODEL D HASIL PERKECAMATAN KOTA PADANG

berita kpu padang

Hari Kedua Pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara KPU Kota Padang tetapkan Perolehan Hasil Suara untuk Kota Padang

berita kpu padang

Kpu Kota Padang Secara Resmi Buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Hasil Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 tingkat Kota Padang