Berita KPU Padang

10-October-2020 : kpupadangkota

KPU GOES TO SCHOOL (Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 oleh KPU Kota Padang bersama dengan OSIS dan MPK MAN 1 Padang)

image kpu


PADANG-KPU Kota Padang kembali menggelar sosialisasi dalam tahapan pemilihan serentak tahun 2020.dalam sosialisasi kali ini KPU menargetkan sosialisasi pada Pemilih pemula.

Kegiatan Sosialisasi terhadap Pemilih Pemula dilaksanakan di Aula di cafe Gubuk Coffe , jumat (9/10/2020) dengan melibatkan yaitu OSIS dan MPK MAN 1 Padang. sebagai peserta dan sosialisasi ini dimulai pada pukul 16.00 wib– selesai. KPU Kota Padang sangat membatasi peserta yang hadir dalam agenda sosialisasi tersebut dan meminta peserta agar selalu menjaga jarak untuk penerapan protokol kesehatan covid19.

Bertindak sebagai narasumber Ketua KPU Kota Padang Riki Eka Putra dengan didampingi oleh Kasubag Teknis Sutrisno

Melalui sosialisasi ini, para pemilih pemula mendapatkan pengetahuan mengenai syarat pemilih pemula, sejarah KPU, sejarah pemilihan Gubernur di Kota Padang, tata cara pencoblosan sampai penghitungan suara, serta informasi-informasi mengenai pemilihan umum tahun 2020 pada 9 Desember yang akan datang yang akan dilaksanakan dimasa pandemi dan penerapan protokol kesehatan di saat pemilihan nanti.

Diharapkan dengan sosialisasi ini para peserta dapat memahami dan menyadari hak dan kewajibannya serta arti penting dalam menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, 20 Desember 2020 mendatang.(Media-Center.1)



Berita Terkait

berita kpu padang

KPU Kota Padang Serahkan Piagam Penghargaan Kepada PPK Atas Suksesnya Pemilihan Serentak 2020

berita kpu padang

MODEL D HASIL PERKECAMATAN KOTA PADANG

berita kpu padang

Hari Kedua Pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara KPU Kota Padang tetapkan Perolehan Hasil Suara untuk Kota Padang

berita kpu padang

Kpu Kota Padang Secara Resmi Buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Hasil Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 tingkat Kota Padang