Berita KPU Padang

11-November-2020 : kpupadangkota

Pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Survey lokasi oleh KPU Kota Padang menjelang pelaksanaan Simulasi penyelenggaraan Pemungutan Suara

image kpu

PADANG- Rabu (11/11/2020) dalam rapat yang digelar di kelurahan Parupuk Tabiang Kecamatan Koto Tangah yang menjadi tempat pelaksanaan Simulasi Amid muttaqim menyampaikan Kita harus mengatur skenario serta hal-hal teknis yang harus di perhatikan dan hal penting lainnya menjelang simulasi digelar.

Pelaksanaan simulasi yang nantinya juga akan menggunakan aplikasi rekap. Setelah pertemuan diharapkan KPPS dapat membaca dan mempelajari teknis rekap.tambah Amid Muttaqim

Pelaksanaan Rapat koordinasi dan Survey lokasi pelaksanaan Simulasi tersebut di hadiri sebanyak 15 orang yang merupakan PPK, PPS dan KPPS.

Dalam koordinasi dan survey tersebut hadir Komisioner KPU Kota Padang Amid Muttaqim Divisi Teknis, Atika Triana Divisi Parmas dan Arianto Divisi Prodata dan Kasubag Teknis Sutrisno beserta Kasubag Prodata Rika Yanita.

Sutrisno menyampaikan ucapan selamat kepada Kelurahan Parupuk Tabing yang telah dipilih oleh KPU Sumbar menjadi lokasi Simulasi yang dilakukan secara Nasional dan mewakili Kota Padang, hal tersebut melihat pemilih di Kelurahan Parupuk Tabing dengan jumlah terbanyak 491 di TPS 38. Penyelenggaraan simulasi ini diselenggarakan secara nasional. Kegiatan ini akan dihadiri oleh KPU SUMBAR kita akan memperlihatkan kondisi TPS di hari H dalam bentuk simulasi ini.ucap Sutrisno.

Target kita membuat sebagaimana simulasi itu berlangsung yang nanti akan menjadi rujukan kepada tingkat KPPS dann bisa menjadi rujukan nasional.tambahnya(Media-Center.1)




Berita Terkait

berita kpu padang

KPU Kota Padang Lakukan pelipatan surat suara dengan penerapan protokol kesehatan

berita kpu padang

PPK se Kota Padang hari ini mulai lakukan Bimtek Kepada PPS dan KPPS

berita kpu padang

​KPU Kota Padang Fasilitasi serta Mendorong Warga untuk lakukan Perekaman KTP-EL untuk Dukung Pilkada

berita kpu padang

Persiapan Pendistribusian Logistik KPU Kota Padang lakukan Pelipatan Surat Suara