Berita KPU Padang

13-November-2020 : kpupadangkota

KPU Kota Padang "Penguatan komitmen untuk terus konsisten menyediakan informasi yang akurat dan transparan

image kpu

PADANG- Jum'at (13/11/2020) Komisi Pemilihan Umum Kota Padang mengikuti kegiatan Yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Sumatera Barat. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari tahapan monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Publik Tingkat Sumatera Barat.

Pada tahapan tersebut KPU Kota Padang Hadir guna menyampaikan persentasi Badan Publik yang telah masuk kedalam 3 besar dalam penilaian.

"Penguatan komitmen KPU Kota Padang untuk terus konsisten menyediakan informasi yang akurat, transparan sesuai Amanat Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik harus dilaksanakan dengan baik untuk memenuhi hak atas informasi dan memastikan hak menerima informasi bagi masyarakat terpenuhi dengan baik". Komitmen tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Kota Padang Riki Eka Putra.

Setelah penyampaian informasi pada kesempatan tersebut selama 5 menit selanjutnya dilakukan tanyajawab yang bersifat panel oleh Komisi Informasi Sumatera Barat yang di Ketuai Oleh Noval Wiska bersama Tim KPU Kota Padang yang terdiri dari Ketua dan Komisioner.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Padang turut dihadiri oleh Anggota Komisioner KPU Kota Padang Atika Triana, Arianto dan Azwirman bersama Sekeretaris KPU Kota Padang Lucky Dharma Yuli.(Media-Center.1)



Berita Terkait

berita kpu padang

KPU Kota Padang Lakukan pelipatan surat suara dengan penerapan protokol kesehatan

berita kpu padang

PPK se Kota Padang hari ini mulai lakukan Bimtek Kepada PPS dan KPPS

berita kpu padang

​KPU Kota Padang Fasilitasi serta Mendorong Warga untuk lakukan Perekaman KTP-EL untuk Dukung Pilkada

berita kpu padang

Persiapan Pendistribusian Logistik KPU Kota Padang lakukan Pelipatan Surat Suara