Berita KPU Padang

19-November-2020 : kpupadangkota

​KPU Kota Padang Gelar Rapat Koordinasi Bersama PPK Bahas Manajemen Logistik dan SDM

image kpu

PADANG-persiapan distribusi jelang digelarnya pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020, KPU Kota Padang menggelar Rapat Kooordinasi bersama PPK Se-Kecamatan Kota Padang pada hari Rabu (18/11/2020) di Hotel Grand inna Muara Padang.

Rapat Koordinasi yang menghadirkan seluruh PPK yang berjumlah 5 orang perkecamatan membahas mengenai manajemen Logistik dan SDM tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Padang Riki Eka Putra.

Riki Eka Putra menyampaikan bahwa Koordinasi ini diadakan guna menghimpun saran dan masukan dari PPK guna penyusunan SOP yang menjadi pedoman pengelolaan logistik.

Iwan Perdana Selaku Kasubag Umum yang mengatur Logisrik untuk kpu Kota Padang Npada kesempatannya menyampaikan untuk penyaluran logistik nanti kita harus menggunakan APD dan barang-barang juga harus melewati proses Protokol Kesehatan , barang yang disalurkan harus sudah disemprot dengan disinfektan. Lalu PPK yang menerima harus menggunakan alat pelindung diri. Seperti masker dan lain-lain.

Selanjutnya setelah ke PPK logistik akan dikirim ke PPS lalu ke tingkat KPPS. Dari proses pengiriman dari KPU ke KPPS, dipastikan barang sudah di sterilsasi. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Pada sesi terakhir penyampian materi disampaikan oleh Komisioner KPU Kota Padang Atika Triana Divisi SDM dan Parmas bahwa dalam persiapan-persiapan yang harus dilakukan oleh PPS dalam waktu dekat ini menegaskan tanggal 19/11/2020 sudah harus melaksanakan pleno Penetapan KPPS oleh PPS". [Media-Center.1)



Berita Terkait

berita kpu padang

KPU Kota Padang Lakukan pelipatan surat suara dengan penerapan protokol kesehatan

berita kpu padang

PPK se Kota Padang hari ini mulai lakukan Bimtek Kepada PPS dan KPPS

berita kpu padang

​KPU Kota Padang Fasilitasi serta Mendorong Warga untuk lakukan Perekaman KTP-EL untuk Dukung Pilkada

berita kpu padang

Persiapan Pendistribusian Logistik KPU Kota Padang lakukan Pelipatan Surat Suara