Berita KPU Padang

25-November-2020 : kpupadangkota

KPU Kota Padang TerimaPenghargaan Anugrah Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Sumatera Barat

image kpu

Padang-Komisi Informasi (KI) Sumbar kembali menggelar Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Sumatera Barat Tahun 2020.

kegiatan ini dihadiri para badan publik yang dinilai oleh KI Sumbar.

Komisi Pemilihan Umum Kota Padang berhasil meraih penghargaan Anugrah Keterbukaan Informasi Publik dan Achievement Motivation Person Award Tahun 2020 yang diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat pada hari Rabu 25/11/2020 dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Grandzuri Padang oleh Komisi informasi Sumatera Barat dalam acara yang mengangkat Tema " Masyarakat Cerdas Badan Publik informatif di Masa Pandemi".

kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kota Padang Riki Eka Putra Bersama Anggota Komisioner Atika Triana Divisi Sosialisasi dan Parmas dan Arianto Divisi Prodata.

KPU Kota Padang menerima penghargaan dengan peringkat Ke-2 dalam penilaian yang sebelumnya telah dilakukan tahapan Monitoring dan Evaluasi keterbukaan informasi Publik tingkat Sumatera Barat oleh Komisi informasi Sumatera Barat denga melalui tahapan penilaian terhadap badan publik tersebut. Seperti pendistribusian kuisioner, kemudian verifikasi website atau portal. Selanjutnya, berkunjung ke badan publik untuk melihat kondisi ril.(Media-Center.1)



Berita Terkait

berita kpu padang

KPU Kota Padang Serahkan Piagam Penghargaan Kepada PPK Atas Suksesnya Pemilihan Serentak 2020

berita kpu padang

MODEL D HASIL PERKECAMATAN KOTA PADANG

berita kpu padang

Hari Kedua Pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara KPU Kota Padang tetapkan Perolehan Hasil Suara untuk Kota Padang

berita kpu padang

Kpu Kota Padang Secara Resmi Buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Hasil Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020 tingkat Kota Padang